Rabu, 13 Juni 2012

MANFAAT KOPI LUWAK


Membicarakan soal kopi luwak memang sangat fantastis, selain sensasi aroma dan rasanya yang begitu memikat ternyata memiliki juga beberapa Manfaat seperti

MELINDUNGI GIGI

Kopi yang mengandung kafein memiliki kemampuan anti – bakteri dan anti – lengket sehingga dapat menjaga bakteri penyebab lubang menggerogoti lapisan gigi.Minum kopi secangkir setiap hari terbukti dapat mencegah risiko kanker mulut hingga separuhnya. Senyawa yang ditemukan di dalam kopi juga dapat membatasi pertumbuhan sel kanker dan kerusakan DNA.

MELINDUNGI KULIT

Konsumsi 2 – 5 cangkir kopi setiap hari dapat membantu menurunkan risiko kanker kulit nonmelanoma hingga 17 persen.Kafein dapat memacu kulit untuk membunuh sel – sel prakanker, dan juga menghentikan pertumbuhan tumor.

MENCEGAH DIABETES

Orang yang mengonsumsi 3 – 4 cangkir kopi reguler atau kopi decaf (dengan kadar kafein yang dikurangi) akan menurunkan risiko mengembangkan diabetes tipe II hingga 30 persen.Asam klorogenik dapat membantu mencegah resistensi insulin, yang merupakan pertanda adanya penyakit ini.

MENCEGAH PENYAKIT SARAF

Peminum kopi berkafein cenderung tidak akan mengembangkan penyakit Alzheimer dan Parkinson.Kandungan antioksidan di dalam kopi akan mencegah kerusakan sel yang dihubungkan dengan Parkinson.Sedangkan kafein akan menghambat peradangan di dalam otak, yang kerap dikaitkan dengan Alzheimer.

MENURUNKAN RISIKO KANKER PAYUDARA

Menjelang masa menopause, wanita yang mengonsumsi 4 (empat) cangkir kopi sehari mengalami penurunan risiko kanker payudara sebesar 38 persen, demikian menurut sebuah studi yang dipublikasikan di The Journal of Nutrition.Kopi melepaskan phytoestrogen dan flavonoid yang dapat menahan pertumbuhan tumor. Namun konsumsi kurang dari 4 (empat) cangkir tidak akan mendapatkan manfaat ini.Mencegah batu empedu. Batu empedu tumbuh ketika lendir di dalam kantong empedu memerangkap kristal – kristal kolesterol.Xanthine, yang ditemukan di dalam kafein, akan mengurangi lendir dan risiko



PT.Victory Cosmetindo mempersembahkan :

JETTSTREE LUWAK KOFFIE
100% Pure Kopi Luwak Arabika Premium

Kopi Luwak Arabika terbaik untuk memenuhi kebutuhan kita para penikmat kopi.

Rasa dan aroma kopi luwak yang khas cocok bagi Anda yang menginginkan sensasi minuman kopi terbaik yang sesungguhnya.

PT. Victory Cosmetindo menjual kopi luwak Indonesia Asli dengan kualitas Premium Grade. Kopi luwak merek JETTSTREE di proses dengan standart operation procedure yang ketat, yaitu mulai dari proses pemeliharaan Binatang Luwak, pengolahan Green Bean hingga proses penggilingan nya. Kami memilih biji kopi arabika yang terbaik, yang dikemudian si sortir kembali dan di fermentasi dengan sangat sempurna oleh Luwak, dipilih biji kopi yang terbaik dari yang terbaik, sehingga menghasilkan kualitas biji kopi luwak kelas satu.

GROUNDED BEANS KOPI LUWAK ARABIKA – JETTSTREE LUWAK KOFFIE

Kopi Luwak bubuk ini siap untuk Anda seduh dan Anda nikmati. Dikemas dengan brand JETTSTREE luwak Koffie
Rasakan Nikmatnya Aroma Kopi Luwak.
Harga : Rp       45.000 / 25 gram
Harga : Rp    150.000 / 100 gram
Harga : Rp    675.000 / 500 gram
Harga : Rp 1000.000 / 1000 gram

PEMESANAN / ORDER : 085218797227
PT. Victory Cosmetindo
Jl. Keadilan No 4-5, Depok Jawa Barat - Indonesia
Telp : +6285218797227
Website : www.victorycosmetindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar